syarat rental motor di Jogja

Hanya ini Syarat Sewa Motor di Jogja

Hanya ini syarat sewa motor di Jogja – Menginjakan kaki ke Jogja menjadi suatu hal yang perlu banget dilakukan kaum galauers! 😀 ngga galau juga nggak masalah sih, tapi penting lho gaes buat kalian untuk menghibur diri dengan pikinik. Kini liburan bukan lagi bisa dinikmati oleh orang ‘besar’ saja namun semua kalangan juga bisa melakukan piknik asyik di Jogja.

Ngomongin masalah piknik nih kalian pasti perlu banget mempersiapkan beberapa hal yang mendukung piknik kalian. Ngga lucu lho kalau sudah tiba di Jogja tiba-tiba bingung harus ngapain alhasil malah jadi menghabiskan waktu yang sia-sia kan sayang banget padahal 5 menit di Jogja itu asyik banget lho.

Beberapa syarat sewa motor di Jogja

Liburan ke Jogja bisa dilakukan dengan beberapa cara yakni bisa menjadi seorang backpackeran, bisa juga bersama rombongan, atau pasangan. Aseeekkk. Nah kalau untuk menuju lokasi kalian sudah dijamin kendaraan belum? Penting juga selain bekal kesehatan dan harga diri kalian. Sewa kendaraan juga bergantung ada kebutuhanmu. Kalau kamu seroang backpacker ada baiknya kamu sewa motor di Jogja aja deh.

UNTUK PILIHAN MOTOR DI JOGA YANG VBISA DI RENTAL LEBIH LENGKAP BACA( DISINI )

Sewa motor di Jogja mudah banget terlebih syaratnya. Dengan syarat yang mudah pastinya akan lebih nyaman untuk rental motor di Jogja, nah hanya ini syarat sewa motor di Jogja lho gaes yang biasanya ditawarkan oleh jasa rental motor di Jogja seperti DK Rental Motor

SIAPKAN IDENTITAS

Penting pastinya untuk menunjukkan identitas diri sebagai tanda bukti bahwa penyewa siap rental motor dan siap mengembalikan armada karena identitas termasuk ke dalam jaminan. Identintas yang dimaksud seperti

  • Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  • Kartu Tanda Mahasiswa (KTM)
  • Surat Izin Mengemudi (SIM)
  • Kartu Keluarga (opsional)
  • NPWP (opsional)
  • Kartu Tanda Anggota (TNI/POLRI)
  • Dll

UNTUK SYARAT DAN KETENTUAN LEBIH LENGKAP BACA( DISINI )

Sebagai jaminan berikutnya, biasanya perusahaan akan meminta penyewa untuk menunjukkan SIM sebagai bukti aman untuk melanjutkan perjalanan. Tidak mau kan tiba-tiba motor STNK motor diminta ketika ada tilang, pastinya jika hal ini terjadi akan sangat menghalangi perjalananmu, hanya itu beberapa syarat sewa motor di Jogja.

SIAP DI DOKUMENTASIKAN

logo dk rental motor jogjaBeberapa perusahaan sewa motor di Jogja memang mengharuskan penyewa untuk bisa berfoto diri sebagai identitas asli dan bukti sah saat peminjaman motor. Tentu hal ini dilakukan untuk menghindari adannya kejadian yang tidak perlu terjadi. Heheheh. Tidak masalah bukan karena demi kenyamanan bersama. Jadi si perusahaan juga akan tenang untuk menyewakan motor ke kalian karena sudah terjamin.

Mudah banget kan syarat sewa motor di Jogja? Sudah syaratnya mudah harganya murah kendaraan ramah, wah kapan lagi bisa jalan-jalan sekece di Jogja coba? Asyik banget kan? Ayo tunggu apalagi segera booking sewa motornya. Bisa banget kalian membooking langsung ke kami melalui website yang tertera. Jangan sampai deh mantanmu malah keduluan membooking motor yang ternyata kamu pesan ciyeee. 😀

BACA ULASAN DESTINATION YANG ADA DI JOGJA ( DISINI )

Sewa motor di Jogja juga sangat menyesuaikan kebutuhan pelanggan seperti misalnya layanan antar jemput, layanan 24 jam, include helm dan jas hujan, motor terawat dan masih baru. Bagaimana? Yakin tidak mau rental motor di Jogja dengan syarat yang begitu mudah? Keterangan lebih lanjut bisa kamu hubungi langsung ke bagian reservasi dari DK Rental Motor Jogja.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *